Sheva tidak cemas belum cetak gol

Striker AC Milan, Andriy Shevchenko tidak khawatir kalau sampai saat ini ia masih belum berhasil mencetak satu gol pun bersama AC Milan semenjak ia dibeli kembali oleh Milan dari klub Inggris, Chelsea.

“Saya mulai kembali ke permainan terbaik saya, sama halnya seperti Milan,” jelas Shevchenko yang tidak tampil saat Milan menang 4-1 lawan Lazio.

“Kemarin, tim bermain sangat baik. Kemenangan yang layak kami raih, kami bekerja keras dan hasil mulai terlihat.”

Milan memang tidak memulai musim 2008 dengan baik dimana dalam dua laga pertama Milan dikalahkan oleh Bologna dan Genoa. Namun begitu, Milan tampak mulai kembali bangkit setelah berhasil mengalahkan FC Zurich dalam Piala FA, dan terakhir melawan Lazio di Serie A.

Selain itu Shevchenko berbicara mengenai keadaan fisiknya, dan juga bekas pelatihnya, Jose Mourinho yang sekarang melatih di klub rival, Inter.

“Saya bekerja keras, tetapi saya tidak terburu-buru, gol akan datang sendiri,” dijelaskan pemain berusia 31 tahun ini.

“Saya tahu sepakbola dan di Milan saya bisa menjalankan berbagai fungsi. Saya selalu siap bagi pelatih.

“Saat ini kami harus bersiap melawan Reggina, tetapi juga penting bagi kami untuk memenangkan derby.

“Mourinho? Saya kira ia tidak berubah dibandingkan saat ia melatih di Inggris, dia selalu ekspresif,” tutup Sheva.

Shevchenko diperkirakan akan tampil untuk membela dan memberikan Milan kemenangan ketiga berturut-turut dari semua kompetisi ketika mereka bertandang ke Calabria untuk menghadapi Reggina hari Rabu ini.

Leave a Reply

