Mourinho: Sebelum saya, Chelsea tanpa gelar untuk 50 tahun

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho sekali lagi mengeluarkan pernyataan yang terkesan sedikit sombong. Ia menyatakan bahwa sebelum ia hadir di Stamford Bridge, Chelsea belum pernah memenangkan titel Liga Premier selama 50 tahun.

Sosok Mourinho memang tidak pernah jauh dari kontroversi karena hal-hal yang diucapkannya. Baru-baru ini ia terlibat perang kata-kata dengan direktur olahraga Catania, Pietro Lo Monaco. Monaco menyebutkan bahwa Mourinho perlu dihajar di mulutnya sekali-kali.

Rata-rata kontroversi yang berkaitan dengan Mourinho adalah mengenai kata-kata yang keluar dari mulutnya yang terkesan sombong dan tidak menghormati pihak lain.

Akhir pekan lalu, The Special One menyebutkan bahwa tidak ada pelatih lain yang lebih baik dari dirinya di dunia ini.

Saat ini Mourinho membawa kontroversi sedikit lebih jauh dengan berbicara mengenai pencapaiannya selama ia berada di Chelsea.

Ketika ditanyakan oleh wartawan SKY TV, Massimo Mouro mengenai apakah Mourinho mampu menyamai Roberto Mancini yang pernah memberikan gelar Scudetto tiga kali berturut-turut untuk satu klub, pelatih asal Portugal ini menyatakan: “Saya tidak tahu mana yang lebih susah, untuk memenangkan gelar tiga kali berturut-turut atau memenangkan gelar setelah 50 tahun, seperti yang saya lakukan di Chelsea.”

Mourinho memberikan gelar Liga Premier bagi Chelsea di tahun 2005. Gelar ini mengakhiri penungguan Chelsea selama 50 tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s